Rahasia Kecantikan Gadis Macau

Setelah sebelumnya kita membicarakan Macau dengan kelebihan destinasinya, sekarang kita akan mengenal Macau dari sudut femininitas-nya.  Kira-kira gadis-gadis di sana cantik-cantik gak ya readers?


Mungkin terbayang di dalam benak readers kalau di Macau pastilah gadis-gadisnya perpaduan antara kuning langsat gadis Cina dan perawakan tinggi dan coklat manis gadis Portugis bukan?! Hehehe. So pasti.


Tapi gadis-gadis yang ada di Macau ini bukan gadis 'biasa', maksudnya gak biasa perawatannya. :D Kenapa gadis-gadis di sana punya kulit yang langsat dan putih mulus?? Nih ada beberapa rahasia yang saya tulis berdasarkan artikel barusan dibaca.


1. Ginseng; Gadis di Macau untuk perawatan kulit sangat berhati-hati. Salah satunya ialah dengan menggunakan ginseng. Mengapa ginseng? Karena ginsengn memeiliki manfaat dalam membantu penyembuhan luka dan menghilangkan bintik-bintik merah pada kulit, sebab sengatan matahari, gigitan serangga dan sebab lainnya.
 
2. Teh Hijau; Teh hijau bagi gadis China yang tinggal di Macau sangatlah penting. Karenan kandungannya dapat menyegarkan dan menangkal radikal bebas yang menyerang kulit. Selain itu, teh hijau juga dapat membuat kulit-kulit lembut para gadis lebih sehat dan tampak segar dan berseri.


3. Camellia Nut Oil; Minyak alami ini kaya akan nutrisi yang dapat mendinginkan wajah dan menghindarkan kulit wajah dari keriput akibat penuaan dini. Biasanya gadis di sana mengoleskan minyak ini pada wajahnya bila terpapar sinar matahari yang menyengat.
Bahkan Camellia Nut Oil ini dapat digunakan untuk memberikan kilau alami pada rambut dan menghilangkan stretch mark di bagian-bagian tubuh.

4. Pijat kaki; Gadis Macau saat senggang sangat suka berelaksasi dengan pijatan di kakinya. Pijat ini tidak hanya bermanfaat merileskan tubuh bagian bawah tapi juga meningkatkan aliran darah di bawah kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah.
Selain itu, pijat kaki juga membantu proses detoksifikasi dan mempercepat proses penyembuhan penyakit lho. ;)

5. Lipstick plum; Satu lagi rahasia kecantikan gadis Macau ialah selalu cerdas dalam merias wajah. Untuk bibir, mereka suka memilih lipstik berwarna plum yang menyatu indah dengan kulit putih alami mereka.

Oiya sebagai tambahan, mereka juga tak ragu untuk menggunakan bulu mata palsu nan lentik sehingga membuat penampilan mereka semakin menarik. Btw, gaya semacam inilah yang dipengaruhi oleh kebudayaan Eropa, terutama Portugis. Jadi bagaimana readers, cantik kan??? Selamat mencoba rahasia kecantikan para gadis Macau ini ya? Cuma buat cewek tulen lho, yang lain jangan coba-coba ya! :D :P