10 Fenomena Hantu Lucu

A: Guys, ini lho ada salah satu fenomena lucu.
B: Apaan?
A: Ada pocong makan siang di warteg.
B: Loh apanya yang bikin lucu?
A: Emang gak lucu ya?!
B: Iya, kenapa dulu?
A: Iya lucu-lah, masa ada pocong makan nasi?
B: Eh iya sih. (datar)
A: Tuh kan lucu, ketawa dong!!! (maksa)
B: Ha ha ha (terpaksa)
A: Itulah fenomena hantu lucu yang cuma ada di Indonesia.

Halo sobat netizen. Udah lama banget ya Aska gak nulis artikel sama sekali. Ane masih bingung sob, blog ini mau difokusin ke tema apa. Enaknya sih gado-gado gitu. Tapi guru ane mintanya tema blog itu harus yang gitu-gitu aja, biar segmen pembaca yang disasar jelas dan ane biar gak mikirin artikel yang bercabang-cabang. Yaudah deh, ane ya patuh aja sama mbah guru. Mulai sekarang ane akan berusaha mengulas, mencuplik, menganalis, dan mempublikasikan aktifitas dari dunia gaib aja. Ya serba-serbi seputar hantu gitu sob. Semoga sobat semua terhibur yaa. Ane cuma pengen out of the box dari rutinitas ane yang cenderung seius dan kompetitif. Selain menghibur sobat2 semua, ane juga sekalian menghibur diri ane sob. He he he.

Kalo sobat punya usulan atau masuka buat ane, monggo komen di bawah sini ya. Yang ikhlas ya. Makasih. ^_^