Kenalan sama Aska Nomor sepuluh, yuk! ^_^

Aska NomorSepuluh
Yasir Askarullah nama lengkapnya.
Desa Pangkal Duri, dekat pelabuhan Kuala Tungkal Provinsi Jambi tempat lahirnya.
Tanggal 30 September 24 tahun silam waktu mutasi dari alam rahim ibunya.
Ponorogo tempat tinggalnya kini.
Surabaya tempat dia menimba ilmu di bangku perkuliahan, tepatnya Jurusan Bahasa Asing, prodi Pendidikan Bahasa Jerman angkatan 2010.
Hobinya di waktu luang adalah desain grafis, menulis fiksi ataupun ilmiah, fotografi amatiran, bikin quotes di status fb-nya dan sesekali upload foto narsis di instagram.
Entah multi-talented atau emang gak pernah bisa fokus, orang ini suka meloncat-loncat ke bidang-bidang yang membuatnya tertantang. Mulai dari cerpenis, pernah jadi gitaris juga, blogger kayak sekarang ini, guru Bahasa Jerman, berniaga (blanthik hp dan elektronik lainnya). Sudah ya. orangnya pemalu banget tapi terkesan angkuh dan sombong, aslinya sih malu banget coz hatinya lembut banget takut ucapan atau sikapnya nyinggung orla. :D

the Librarian
Selalu tampak tenang, elegan, dan menarik. Kaum Libra selalu berusaha menghadirkan harmoni di dalam setiap langkahnya, mereka umumnya juga romantis. Libra cepat mengambil langkah dalam keputusan, selalu memiliki alasan yang baik.
Karakter Libra tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Kalau sedang bertengkar, zodiak ini akan berdebat selama berjam-jam dan seringkali memenangkannya. Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa anda berubah karena pengaruh dari dirinya. Sisi baik menjalin percintaan dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan bernah ikut campur dengan privasi anda. Libra cinta damai, bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal. Mereka yang menghargai penampilanmu yang santun dan berkelas. Kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang putus asa. Dalam bergaul warga Libra mudah menyesuaikan diri sehingga banyak memiliki kawan. Tapi, kalau marah lupa daratan, walaupun setelah sadar ia akan menyesal. Senang berpenampilan bagus dan daya tariknya juga besar. Warga Libra menyukai kebenaran. Walaupun tampak tenang, tapi juga mudah tersinggung. Perasaanya halus. Dan dalam mengambil keputusan kadang suka ceroboh sehingga menyesal dikemudian hari.

Kelahiran 30 September
Pandangannya luas, banyak berpikir, beribadat, halus perasaannya, gemar akan segala sesuatu seni yang bersifat lembut. Ia bisa menjadi usahawan dalam bidang industri.

Sangat aktif dan bersemangat dalam segala hal dan pandai mengatur segala sesuatu serta suka mengejar kedudukan dan kehormatan

Rabu pahing
Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai. Kelompok ini mungkin terlihat cukup santai, tetapi jangan terkecoh! Mungkin dikarenakan sedikit rasa kurang percaya diri yang membuat mereka bersikap angkuh. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak peramal Jawa juga mengatakan bahwa mereka memang tidak suka berbagi dengan yang lain. Kewaspadaan mereka mungkin terlihat berlebihan saat rasa curiga mereka timbul. Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain.

Golongan Darah B
Orang dengan darah tipe B berkarakter paling santai. Mereka cenderung kurang kooperatif karena lebih suka mengikuti aturan dan ide-ide mereka sendiri. Mereka adalah individualis. Memperhatikan pikiran mereka lebih sedikit daripada perasaan mereka.Oleh sebab itu terkadang tampak dingin dan serius. Orang dengan darah tipe B sering dianggap tidak konvensional daripada jenis golongan darah lainnya.
a. Pemilik golongan darah B ini suka penasaran dan tertarik terhadap segala hal baru.
b. Mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobi. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
c. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
d. Ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal dan tidak mau hanya dianggap rata-rata. Cenderung melalaikan lain hal jika sedang terfokus pada satu hal. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan alias kurang bisa multi-tasking.
e. Terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias dari luar tetapi sebenarnya semuanya ternyata sama sekali berbeda dengan yang ada di dalam diri mereka.